Harga Dan Spesifikasi Motor Yamaha R15 Terbaru

Advertisement
Advertisement
Motor Yamaha R15 - Sajian kali ini saya akan membahas tentang seputar informasi yamaha R15 yang sudah di tunggu tunggu masyarakat seluruh dunia maupun indonesia. dengan versi terbaru dan bervarian menambah gaya terbaru pada motor ini, yakni striping edition motoGP serasa menunggangi motor yang aslinya serta kebijakan perusahaan yamaha mematok harga lumayan terjangkau. baiklah, saya akan menjelasakan beberapa hasil survei saya lakukan.

Akhirnya produk yamaha sudah menerbitkan produk terbaru berteknologi motor sport r15 dan r25 yang terinsfirasi dari motor balap GP, pastinya akan meramaikan pasaran dunia otomotif di indonesia serta akan menyaingi terkuat kawasaki ninja, yang sudah lebih dulu menajajakan produk sportnya di indonesia. dengan kapasitas mesin 150cc termasuk kelas mewah memiliki spesifikasi terbaik keunggulan tersendiri.

Rancangan mulai rangka, desain, mengadopsi kapasitas mesin berteknologi tinggi sangat berpengaruh sekali dalam kenyamanan maupun keselamatan konsumen itu sendiri. oleh sebab itu, yamaha YZF 15 dibekali lampu Led besar Ganda di bagian depan yang akan mempercantik terlihat menyeramkan dan tentu mengutamakan penerangan lampu besar seolah-olah bisa mengontrol kendaraannya pada malam hari.

Harga Dan Spesifikasi Motor Yamaha R15 Terbaru

Performa menajdikan keunggulan tersediri dalam akselerasi yang sporty dan menjaga keutuhan kualitasnya dimata masyrakat indonesia serta body full fairing dilengkapi full injection system (FI) serta hemat bahan bakar cocok sekali yang akan selalu pilihan terbaik dan terdepan. itulah hanya gambaran untuk konsumen para pecinta tentang harga motor yamaha r15 sport, maka lihat dibawah sini ulasan lengkapnya :

Spesifikasi Motor Yamaha R15
Tipe Mesin :SOHC
Kapasitas mesin :150cc
Power Maksimal :14.8 PS/8500 RPM
Torsi Maksimal :13.10 nm/7500 RPM
Transmisi :6 – Speed
Perbandingan Kompresi :10.4 : 1
Bore x Stroke :57mm x 58.7 mm
Sistem Pendingin :Radiator
Sistem Pengkabutan :Injeksi
Rangka :Delta Box
Speedometer :Semi Digital
Kapasitas Tangki Bahan Bakasr :12 Liter
Jarak Tempu Full Tank :500 km
Rem Depan :Rem Cakram 245mm
Rem Belakang :Rem Cakram 220mm
Suspensi Depan :Telescopic
Suspensi Belakang :Link Type Monocross
Dimensi :PxLxT 1970 x 670 x 1070 mm
Warna :Racing Blue, Supernova Red, Midnight Black
Merk Harga Motor Terbaru
Yamaha R15Rp.28.000.000,-

Advertisement