Harga Motor Yamaha NMAX Terbaru 2018

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Yamaha NMAX Terbaru 2017 - Yamaha NMAX adalah motor metic keluaran serie terbaru dengan bergaya sport ini akan menyaingi beberapa motor pabrikan lainnya, untuk memasarkan di seluruh indonesia akan merasakan performa yang ke tangguh dimiliki motor ini mampu akan memikat hati para konsumen serta daya tempuh kapasitas mesin berkekuatan 150cc dengan daya maksimum : 11,1 kW / 8000 rpm tersebut.

Selain motor sport produk Yamaha YZF R25 maupun Yamaha YZF R15 yang bisa dikatakan sangat sukses dalam memasarkan produknya di indonesia yang mampu menarik para konsumen setia, kali ini yamaha NMAX akan menggebrak pasaran dunia dengan modal mensematkan berteknologi paling terbaru dan pertama dipasang di motor matic sport oleh vendor asal jepang ini, yaitu VVA "variabel valves actuation".

Dengan rangka underbone body berbentuk berukuran lumayan besar, akan tetapi secara pandangan konsumen memiliki penampilan elegan dan terlihat sangat mewah. dengan dibandrol cukup lumayan terjangkau, akan bisa terobati jika anda dapat mengetahui secara detail tentang spesifikasi motor metic sport yamaha NMAX yang tidak akan mengecewakan para konsumennya dan itu sudah di buktikan bahwa banyak kalangan yang tertarik untuk memiliki motor ini dengan bergaya eropa.

Harga Motor Yamaha NMAX Terbaru 2017

Yamaha NMAX juga menggunakan telah menggunakan teknologi barunya Blue Core yang memacu dalam kecepatan tinggi. walaupun begitu, motor ini sangat irit dalam soal bahan bakar dan juga memiliki daya tampung kapasitas bensin. jangan hawatir, dengan mengusung rem depan dan rem belakang menggunakan single disc brake "ABS" yang akan semakin leluasa dalam mengendari sepeda motornya. berikut dibawah sini referensi informasi harga motor yamaha NMAX anda inginkan, simak baik-baik dan seksama :

Spesifikasi Motor Yamaha NMAX Lengkap
Rangka :Underbone
Berat Isi :127 Kg
Mesin :150cc Liquid cooled 4-stroke, SOHC, Berpendingin Cair
Silinder :Tunggal
Daya Maksimum :11,1 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum :14,4 Nm / 6000 rpm
Rem Depan :Singgle disc brake (ABS)
Rem Belakang :Singgle disc brake (ABS)
Kapasitas Bensin :6,6 liter
Tipe Transmisi :V-bel Automatic
Tipe Battery :YT27V
Pengapian :TCI
Tipe Harga Motor Terbaru
Harga Yamaha NMAX ABSRp.27,450,000,-
Harga Yamaha NMAX Non ABSRp.24,000,000,-

Advertisement