Harga Motor Yamaha R25 Terbaru Tahun 2017

Advertisement
Advertisement
Motor Yamaha R25 - merupakan salah satu produk andalan perusahaan yamaha motor sport berteknologi modern yang dibuat secara masal di indonesia dengan memiliki tampilan gaya seperti motorGP yang aslinya, sebab ini dibuat khusus oleh vendor terutama terinspirasi dari pembalap. kehadirannya, membuat para pencita motor sport atau gede mengincarnya sejak informasi bahwa yamaha akan mengeluarkan produk terbarunya.

Kita kembali dulu, sebelumnya yamaha sudah menghadirkan banyak varian dalam kurun waktu terakhir, salah satu contohnya adalah R15 dengan memiliki kapasitas kecepatan 150cc serta spesifikasinya sangat complite dan terbaik. sekarang informasi yang sudah tersebar ke berbagai penjuru dunia, yamaha akan meramaikan pasaran khusunya target diindonesia dengan pengguna produk motor yamaha terbesar di asia.

Soal spesifikasi motor yamaha r25 ini terutama dapur pacunya, untuk mesinya senidiri bertipe mesin dilengkapi 4 stroke 8 valve DOCH dan 2 silinder yang menyeimbangkan kecepatan motor ini dengan ditambah daya kecepatan maksimal 249 cc membuat penggunanya merasakan performa sangat melejit dengan cepat luar biasa dijalanan. ukuran panjang motor ini sendiri hanya 2.090 mm atau bisa di gambarkan hanya cukup duduk 2 orang saja.

Harga Motor Yamaha R25 Terbaru Tahun 2017

Dibagian depan motor yamaha r2 disematkan lampu berteknologi berrnama LED yang cukup besar untuk menerangi disaat malam hari dan motor sport ini berteknologi injeksi mulai ramai dipakai pada produk lainnya. selain itu, dibagian rangka mengadopsi jenis diamond yang disesuaikan dengan body lumayan besar, samapi marnapun beragam macam. anda berminat untuk membelinya, dibawah sini harga maupun spesifikasinya sudah tersedia di sini :

Spesifikasi Motor Yamaha R25
RangkaDiamond
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangSwing Arm
Panjang x lebar x tinggi2090 x 720 x 1135 mm
Berat Isi166 kg
Kapasitas Tangki BBM14,3L
Mesin4 Langkah, 8Valve DOHC, Berpendingin Cair
Perbandingan kompresi11,6 : 1
Daya Maksimum26,5 KW(36 PS) @ 12.000 rpm
Torsi Maksimum22,6 N.m @ 10.000 rpm
TransmisiReturn 6-speed
Tipe StarterElectric Starter
Rem DepanCakram Hidrolik, Piston Ganda
Rem BelakangCakram Hidrolik, Piston Tunggal
Silinder2 Silinder / Tegak
PengapianTCI
Tipe BateraiCR 93 (NGK)
BusiGT28V (MF Battery 7Ah)
Merk Harga Baru
Yamaha R25Rp. 53.200.000,-

Advertisement