Spesifikasi Harga Motor Honda Sonic 150 R Terbaru

Advertisement
Advertisement
Motor Honda - sekian banyaknya motor bervarian dari semua merk maupun type dan desain memberikan efek sendiri bagi para konsumen yang sedang mencari kendaraan lama ke paling baru untuk mengikuti perjalanan perkembangan teknologi masa kini dan modern. yakni motor honda sonic 150r yang tidak lama di bicarakan oleh semua kalangan orang telah meluncurkan oleh pabrikan otomotif motor honda.

Tidak hanya motor sonic 150r saja, PT Astra Honda Motor (AHM) langsung meluncurkan 2 (dua) motor sekaligus dengan kapasitas dan kategori yang berbeda, yaitu All New CB150R Streetfire termasuk motor sport dan Sonic 150 termasuk ke dalam tipe bebek sport. itu artinya,motor keluaran honda ini akan menyaingi produk suzuki satria fu kelas 150cc yang sudah lama mengusai di pasaran indonesia.

Berbicara mengenai kualitas ketangguhan dari motor sonic 150 dan satria fu memiliki masing-masing keunggulan maupun ke kekurangan tersendiri. akan tetapi, tidak jauh perbedaan atau perbandingan yang dimilikinya sama-sama berkualitas dan menjadi andalan ditiap tiap produsen. sampai bentuk tampilan desainpun hampir sama percisnya dari ke 2 motor ini yang tidak bisa dibedakan.

Spesifikasi Harga Motor Honda Sonic 150 R Terbaru

Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau bagi semua orang dengan kelas kecepatan maksimal 150cc. kehadiran motor ini akan semakin ramai pasaran indonesi, tentu dengan harga yang ditawarkan oleh vendor sepadan dengan spesifikasinya sangat gesit serta sporty. mari kita simak dibalik informasi ini yang bisa sewaktu-waktu akan membantu anda untuk mencari harga sesuai kehendak anda :

Spesifikasi Motor Honda Sonic 150 R
RangkaTwin Perimeter Frame
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangLengan Ayun dengan Suspensi Tunggal
Panjang x lebar x tinggi1.941 x 669 x 977 (mm)
Berat Isi114 kg
Mesin4-Langkah DOHC 4-Valve, Silinder Tunggal
Kapasitas149,16 cc
Daya Maksimum11,8 kW (16 PS) / 9.000 rpm
Torsi Maksimum13,5 Nm / 6.500 rpm
Gigi Transmsi6-Kecepatan
Kapasitas Tangki Bahan Bakar4 liter
Rem DepanCakram Hidrolik
Rem BelakangCakram Hidrolik
PengapianFull Transistorized
Tipe BateraiMF 12V 5AH
StarterPedal & Elektrik
Pola Pengoperan Gigi1-N-2-3-4-5-6
Tipe Harga Motor Terbaru
Honda Sonic 150RRp 20.900.000,-

Advertisement