Spesifikasi Dan Harga Yamaha Fino 125 Blue Core Terbaru

Advertisement
Advertisement
Yamaha Fino 125 Blue Core - motor yamaha akan terus meng-upgrade atau penyegaran pada beberapa produknya yang menilainya sangat bermutu dalam memasarknanya lagi dalam beberpa dekat ini. diawali pada tahun 2018 ini, vendor yamaha terus membenahkan diri untuk menghadapi kedapaanya agar bisa menguasai pemasaran bidang otomtif yang selalu berubah pada kesekian kalinnya.

Tidak hanya untuk matic saja yang melahirkan generasi berikutnya, mendengar kabar dari yamaha indonesia sendiri motor sport bahkan motor bebek juga akan meliris versi terbarunya. seperti yang kitahui, yamaha (YIMM) dengan berlebel Mio itu banyak melahirkan versi baru yang unik, tek ketinnggalan juga yamaha dalam line-upnya memproduksi yamaha fino 125 blue core versi baru.

Dengan tagline baru motor skutik retro ini, bisa diharapkan menjadi andalan baru dari semua kalangan remaja dalam kendaraan roda dua termasuk motor metic. kita lihat ke mesin dapur pacu yang memang bervolusi kecepatan 125cc ke lebih tinggi lagi untuk menjaga ke klasikkan dan juga performa yang dimilikinya akan semakin sporty.

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Fino 125 Blue Core Terbaru

Beragam warna pilihan dari yamaha fino 125 blue core yang dipadukan dengan streping di beberapa bagian sangat simpel sekali dan dibagian body sendiri mendesain sangat ramping dari motor fino sebelumnya. yamaha fino 125 ini berkedok mesin berteknologi tipe 4-stroke, SOHC, blue core satu silinder yang membesut teknologi injeksi dan membuat motor ini sangat irit bahan bakar dan gesit. ini dia yang kita tunggu dalam informasi kali ini, harga motor yamaha fino 125 yang anda inginkan :

Spesifikasi Motor Yamaha Fino 125 Blue Core
RangkaUnderbone
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangLengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Panjang x lebar x tinggi187 x 700 x 1066 mm
Berat Kosong98 kg
Kapasitas Tangki BBM4,2 L
Mesin4-langkah, SOHC, Single cylinder, pendinginan udara, Blue Core Technology
Kapasitas125 cc
Daya Maksimum7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
TransmisiOtomatis, V-Matic
Tipe StarterACG Starter, pedal elektrik
Rem DepanCakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem BelakangTromol
PengapianTCI
Tipe BateraiYUASA/YTZ4V
BusiNGK/CR6HSA
Merk Harga
Yamaha Fino 125 Blue CoreRp.16.300.000 ,-

Advertisement