Harga Motor Yamaha MT-25 Terbaru 2018

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Yamaha MT-25 - Baru baru ini sudah banyak dibicarangkan oleh semua kalangan orang yang menunggu motor yamaha keluaran terbarunya yang akan menghadirkan teknologi versi modern seperti kita tunggu-tunggu, dan akhirnya pada bulan juni 2015 mendatang yang kita harapkan muncul juga, motor tersebut telah launching secara resmi dihadapan para konsumen pecinta produk yamaha ini.

Seperti yamaha r25 (YZF-25) kelas medium sport yang bergaya motor eropa atau bisa dibilang sagat mirip dengan motorGP aslinya sudah dikatakan sukses dalam menarik para konsumen di pasaran indonesia. motor yamaha mt-25 juga mungkin akan menyusul ketenaran serta bisa dianggap andalan yamaha dalam kategori motor sport kelas medium.

Series MT sendiri sudah menginjakan kaki di aspalan indonesia sendiri sudah lumayan lama hanya yamaha MT-09 saja yang kita ketahuai, pada masih banyak seriesnya. motor yamaha MT-25 akan mendobrak inovasi-inovasi yang akan menandingi merk kawasaki yakni kawasaki ninja kelas 250cc, alhasil yamaha R25 juga berhasil motor dari perusahaan kawasaki dengan berbasi kelas menengah.

Harga Motor Yamaha MT-25 Terbaru 2018

Desain street bike full costum yang sangat sangar dan gahar dapat anda nikmati di motor yamaha MT-25 membuat para peminat decak kagum saat melihat tampilan yang super power sangat elegan dan sporty. harga yang ditawakannya pun tak tanggung-tanggung oleh perusahaan yamaha ini, bisa dibilang motor ini hanya dimiliki oleh kalangan orang menengah. sebab harga yang ditawarkan sangat gahar seperti tampilan motornya, akan tetapi sebandingan kualitas maupun spesifikasi motor yamaha MT-25 tersebut :

Spesifikasi Motor Yamaha MT-25
RangkaDiamond
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangSwing Arm
Panjang x lebar x tinggi2090 mm X 745 mm X 1.035 mm
Berat Isi165 kg
Kapasitas Tangki BBM14L
Mesin4 Langkah berpendingin cair, DOHC-8valve
Sistem Bahan BakarFuel Injection
Daya Maksimum26,5 kW / 12000 rpm
Torsi Maksimum22,6 Nm / 10000 rpm
TransmisiConstant mesh 6-speed
Tipe StarterElektrik starter
Rem DepanSingle Disc Brake
Rem BelakangSingle Disc Brake
PengapianTCI
Tipe BateraiGT28V
BusiNGK/CR9E
WarnaBlack Strike, Silver Blue, Red Rage
Merk Harga Motor
Yamaha MT-25Rp.46.000.000 ,-

Advertisement