Spesifikasi Harga Motor Yamaha Xabre 150 Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Motor Yamaha Xabre 150 - Setelah mengundang pertanyaan dibeberapa media sosial dari berbagai kalangan pecinta produk yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terjawab sudah akan merapaikan pasaran dalam negeri dan motor ini resmi meluncurkan produk barunya yakni yamaha xabre 150 atau di eropa sendiri disebut yamah MT-15 sekaligus mengadopsi teknologi naked dan fitur upside-down yang diperkenalkan dibali pada tanggal 26 januari 2016 dihadiri oleh pembalap internasional motorGP valentino rossi.

Untuk desain platform dari motor xabre secara komponen sama dengan motor R15 dan V-ixion. itu kemugkinan perusahaan yamaha tidak merubah basic komsetir pada motor sport lainnya yang hampir sama dari model rangka serta ketangguhan sangat kuat sekali yang sudah disesuaikan dengan mesin dapur pacu 150cc tidak akan merasakan oleng saat berada dijalan bagus maupun berlobang.

Kembali lagi kita bicarakan kebagian mesin yang dimiliki motor xabre 150 atau. dengan di suplay mesin kapasitas mesin 4-langkah berpendingin cairan, SOHC LC4V silinder tunggal dengan berbasis Fuel Injection, yang didukung transmisi 6 kecepatan. sehingga saat berlali mencapai batas maksimal mencapai 12,0 kW/8500 rpm, sungguh menakjubkan sangat sporty dan gagah sekali.


Lalu dibagian lampu depan mengadopsi lampu LED berteknologi canggih yang sangat berguna dalam keadaan gelap. selain itu body motor yamaha xabre 150 bernuansa streetfighter yang akan membuat tampilan menjadi garang dan agresif, serta saat mengendarinyapun akan membawa kesan tersendiri. harga yang ditawarkanya cukup terjangkau, mengingat kualitasnya tidak diragukan lagi. ini dia, yang kita tunggu informasi dari harga motor yamaha xabre 150 lengkap dengan spesifikasinya berikut dibawah sini :

Spesifikasi Motor Yamaha Xabre 150
RangkaDiamond
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangSwingarm
Panjang x lebar x tinggi1.959 mm x 795 mm x 1.065 mm
Berat Isi135 kg
Kapasitas Tangki BBM10,2 liter
Mesin4-Langkah Berpendingin Cairan, SOHC, Silinder Tunggal
Sistem Bahan BakarFuel Injection
Daya Maksimum12,0 kW/8500 rpm
Torsi Maksimum14,3 Nm/7500 rpm
TransmisiConstant Mesh 6-Kecepatan
Tipe StarterElektrik
Rem DepanSingle Disc Brake
Rem BelakangSingle Disc Brake
PengapianTCI
Tipe BateraiGTZ4V / YTZ4V
BusiNGK/CR9E
Tipe Harga
Yamaha Xabre 150Rp.29.800.000 ,-

Advertisement