Spesifikasi Dan Harga Motor Honda Scoopy eSP F1 Terbaru

Advertisement
Advertisement
Motor Honda Scoopy - merupakan sepeda motor kendaraan skuter matic otomatis berteknologi tinggi yang kini tengah ramai dibicarakan oleh orang dan masyarakat indonesiapun banyak digunakan berbagai kalangan. motor scoopy tidak mengenal usia muda ataupun tua sangat cocol sekali digunakan dalam acara apapun dengan disematkan desain yang unik dan simpel pada bagian body motor akan konsumen terlihat klasik dan sporty.

Akan tetapi tidak semua masyrakat indonesia tidak mengetahui seperti apa itu Motor scoopy Sporty aSP tema Active sekarang dari segala bentuk ukuran dan desain tamapilan itu sendiri, bahkan fitur-fitur maupun spesifikasi yang dimiliki motor ini tidak banyak orang mengetahuinya, yang pasti keluaran vendor honda terkenal bahan bakar irit dan ramah lingkungan, tentunya dengan tampilan baru menambah aksesoris klasik. tentu dibawah sini akan menjelaskan spesifikasi keuggulan yang menjadi andalan honda ini termasuk bertipe matic.

Mengenai tampilan bagian depan dengan memiliki lampu 1 tapi besar menyeoroti segala penjuru arah. fitur yang disematkan motor scoopy yang dulu akan meneuruskan generasi terbaru terdapat sedikit perubahan untuk mendokrak kinerja yang maksimal, pasti sesuai diinginkan prosedur. itu terinspirasi dari motor tradisional yakni vespa bagian body motor yang dirampingkan agar terlihat elegan dan klasik.

Spesifikasi Dan Harga Motor Honda Scoopy eSP F1 Terbaru

Motor Scoopy memiliki fitur tersembunyi yang hanya terdapat pada Scoopy sekarang. yaitu sistem keamanan berkualittas berlevel tinggi terdapat dibagian kunci seperti remote control yang berfungsi saat kita lupa mengunci leher motor. dengan ini, anda tidak perlu khawatir kehilangan motor anda sebab otomotis jika anda memencet tombol tersebut. dalam soal bandrol, honda memanjakan konsumen sangat terjangkau agar bisa merasakan sensasi mempunyai motor metic scoopy. berikut dibawah sini spesifikasinya refkuensi motor honda terbaru scoopy lihat secara detail dan seksama :

Spesifikasi Motor Honda Scoopy eSP Sporty Active
RangkaTulang punggung
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangLengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Panjang x lebar x tinggi1.856 x 694 x 1.060 mm
Berat Kosong96 kg
Kapasitas Tangki BBM3,7 L
Mesin4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
Kapasitas108,2 cc
Daya Maksimum6,4 kW (8,7 PS / 7.500 rpm)
Torsi Maksimum9,1 Nm (0,93 kgf.m) / 6.000 rpm
TransmisiOtomatis, V-Matic
Tipe StarterACG Starter, pedal elektrik
Rem DepanCakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem BelakangTromol
PengapianFull Transisterized, Baterai
Tipe BateraiMF battery, 12 V – 5 Ah
BusiNGK MR9C-9N / Denso U27EPR-N9
WarnaUrban Blue, Metro Black, Capital White, Estate Red
Tipe Harga Motor Terbaru
Honda Scoopy eSP Sporty ActiveRp. 16,250,000,-
Honda Scoopy eSP Stylish ElegantRp. 16,250,000,-

Advertisement